Laman

servis laptop cikarang 081908695638

 Install ulang Komputer Cikarang 081908695638 Halo perkenalkan saya dari layanan komputer untuk memperkenalkan diri jika Anda memiliki sesuatu tentang komputer

Kami memiliki jasa instalasi komputer di cikarang baru 


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-teman Pada kesempatan kali ini saya mau share pagi ini saya mendapat orderan untuk router wi-fi ya teman-teman untuk jaringan internet di Perumahan Puri Sentosa Cicau Cikarang Pada kesempatan kali ini sobat ingin berbagi atau ini sering ke teman-teman yang Saya juga menjual router kelas atas ya teman-teman. Jadi teman-teman, jika Anda mencari router, ini saya. Tepatnya saya juga melayani Reinstall Komputer Nisa anda, Install ulang Windows dan Install ulang Laptop anda dengan harga yang terjangkau khususnya bagi pelajar dan pelajar jika anda membutuhkan Jangan lupa untuk menghubungi kami secepatnya, namun jika anda tidak memiliki dana atau tidak membutuhkannya untuk saat ini, Anda bisa menyimpan kontak saya. Jadi kalau selain waktu sobat ada masalah sobat hubungi saja kami.


Perkenalkan saya dari dokter-IT ingin menawarkan layanan komputer dan toko komputer semua suku cadang komputer seperti adaptor, router wi-fi, hub dan sebagainya Kami memiliki banyak cabang dan pemeliharaan untuk perusahaan Anda, silakan hubungi kami sesegera mungkin


Pengalaman saya, secara internal ada beberapa atau bahkan banyak yang bermain, misalnya jika diminta untuk memesan item tertentu, maka dia akan marah, yang disebut harga sampel. Jika harganya Rp. 10.000, dia bisa mengaku ke perusahaan dengan harga Rp. 30.000. melihat itu di pekerjaan terakhir saya Sebelumnya saya bekerja di salah satu perusahaan di Deltamas dan saya pergi karena alasan itu saya tidak dapat melanjutkan dan melihat hal-hal buruk di depan mata saya jika teman-teman sekalian pemilik perusahaan mau Untuk anda semua yang memiliki pabrik dan kantor, terutama pengguna yang memiliki banyak komputer dan laptop, saya sarankan untuk merekrut kami karena kami akan meminimalkan pengeluaran internal anda, kami akan bertanggung jawab dan memberikan solusi untuk semua masalah komputer yang dihadapi di kantor. terima kasih

Apakah pengguna anda mengeluhkan kinerja komputer anda di kantor anda seperti lemot, lemot bahkan seperti siput, maka solusinya kami jamin komputer dan laptop anda akan bekerja kembali dengan maksimal, pasti ada kesalahan dalam penanganan komputer dan laptop anda sesegera mungkin, hubungi kami karena kami akan memberikan solusi terbaik bagi pengguna yang ada


1 komentar: