Laman

Install Laptop Komputer Lippo Cikarang Oleh Dokter IT

Kemarin saya dapat kepercayaan untuk support PT XXX di kawasan lippo cikarang untuk service komputer/laptop,

disini saya harus menyelesaikan laptop 2 unit dan pc 3 unit. hari itu harus kelar karena senin mau digunakan, bisa saja saya menyelesaikanya di tempat dengan waktu yang tidak sebentar namunkan ada prioritas yang harus didahulukan jadi mohon maaf jikalau saya hanya mampu meyelesaikan 4 unit dan yang 1 unit harus saya bawa kerumah dan saya kerjakan di rumah karena suatu sebab. ok seperti kata klient senin mau di pakai maka sabtu laptop yang saya bawapun sudah saya selesaikan dirumah.alhamdulillah sudah diberi kepercayaan untuk support pt di kawasan lippo,
buat perusahaan yang masih berkembang dan ingin menunda sdm di bagian IT bisa hubungi saya,saya siap membantu  perusahaan anda dan maju bersama.

product yang bisa saya tawarkan untuk menunjang perusahaan bapak ibu;
product yang saya tawarkan;

1. install komputer/laptop
2.installasi jaringan
3.sharing data
4.design website
5.recovery data yang terformat
6.pembasmi virus
7.crash office
8.service komputer/laptop
9.Installasi Fingerprind/sidik jari
10.Install CCTV
11.Edit data(legal)
12.dll

Servis Komputer Panggilan Bergaransi di Deltamas
MENERIMA JASA SERVCE KOMPUTER INFO KONTAK 0819-0869-5638

KLIK DISINI KONTAK INFO

Kami bergerak di bidang perdagangan dan jasa perbaikan Teknologi Informasi (IT).
Melayani jasa service panggilan:
1. Service Komputer (Sering Hang, lambat, restart sendiri, blue screen, mati total, dll)
2. Service Laptop (Hang, lambat, restart sendiri, blue screen, mati total, LCD mati, dll)
3. Service Hardware (Motherboard dan perangkat keras lainnya)
4. Service CCTV
5. Penjualan PC, Notebook, Sparepart, dll
6. Instalasi Jaringan wireless / Instalasi Hotspot / Setting Mikrotik / Intergrator Jaringan
7. IT Maintenance
8. Install Ulang & Windows troubleshoot
9. Upgrade CPU, new komputer Gamers/Design

anda bisa review gallery kami selma mnegerjakan di beberapa tempat di cikarang KLIK GALLERY

jika anda ingin ke toko komputer cikarang

Melayani area: Cikarang, Cibarusah, Jababeka, Deltamas, Kawasan GIIC, Delta Silicon, Hyundai, EJIP, Gemalapik, Tambun, MM2100, Cibitung dan Sekitarnya

terima service laptop cikarang

5 komentar: