Laman

Service Komputer Di Deltamas

Siang Tadi Dokter IT (Service Komputer Di Deltamas), mendapat kepercayaan dari PT di daerah deltamas untuk service laptop tepatnya di dekat MEikarta atau pintu masuk orange county cikarang dalam Service Komputer Di Deltamas, permasalahannya ada pada kedua laptopnya, ok kita atur waktunya untuk bisa support perusahaan beliau,saya atur scedule dengan team IT lapangan namun untuk respon dari sahabat dokter masih pada sibuk dengan urusanya maka saya putuskan untuk jalan sendiri. ya kalau saya jalan sendiri itu sangat meyenangkan tentu banyak ilmu yang kita dapat dari dunia baru yang kita temui,kini saya mempunyai pekerjaan freeland sendiri yak-ni menjadi dokter IT atu supoort siapapun yang membutuhkan jasa IT di wilayah cikarang.

saat saya dengan pihak perusahaan atur waktu, di tengah perjanjian ada sedikit perubahan karena dari pihak perusahaan ada satu keadaan yang membuat janji itu di batalkan karena suatu sebab saya bisa maklum dan memberikan waktu resecdule untuk perusahaan itu silahkan atur waktu dan ketika atur waktu jatuh pada hari minggu maka saya jawab bisa aja bu silahkan dia tur aja,eeeee,,,,emang rizki tak kemana belum ada 1 jam janji yang tadi di batalkan sudah di konfirmasi ulang lagi via phone ternyata ada teman kantor dia yang standby di kantor intinya kalau team dokter it berangkat di sana udah ada orang yang nungguin(si tuan kantor).

ya pt yang saya support PT.Maxalmina di cikarang deltamas,ruko Al hambra.. terima kasih mbak reska yang sudah percaya pada team dokter IT.

kini kami bisa memberikan senyuman untuk klient kami motto Service Komputer Di Deltamas adalah kesuksesan saya adalah kepuasan kalian.


semoga Dokter IT terus berkembang sampai jaya nanti amin,tetap jujur dan disiplin.Service Komputer Di Deltamas



laman ini bisa di temukan dengan kata kunci;service laptop,service laptop murah,service laptop cikarang,service laptop deltamas,service laptop deltamas,service laptop tegal gede,service laptop meikarta,service laptop greenland,service lapotp mm2100,service laptop lippo,service laptop cikarang baru,service laptop sempu,service laptop bangkong reang,service laptop,jababeka1,service laptop install windows,service komputer,install program,install windows bekasi,service komputer tegal gede,service komputer ciakarang pusat.

4 komentar:

  1. monggo sing pade service laptop di tunggu di sinihttp://www.sidikparwoto.online/p/my-lokasi-service-komputer-bekasi.html

    BalasHapus
  2. https://www.olx.co.id/iklan/install-komputer-laptop-IDzX8S3.html?ad_type=OR

    BalasHapus