Laman

JASA INSTALL KOMPUTER CIKARANG

DOKTER IT - 0819-0869-5638 JASA INSTALL KOMPUTER
di wilayah CIKARANG dan sekitarnya, menerima jasa install linux dan windows.menerima jasa install duol booting windows dan linux, seperti hari ini saya mendapat pekerjaan dari pak wawan di tambun, beliau minta tolong pada saya untuk menyalamatkan datanya yang ada di hardisk linux sedangkan linuxnya saja sudah tidak operasi bagaiman bisa data itu di selamatkan, ok langsung ntu kita atur jadwal ketemuan saya kasih titik lokasi koordinat maps tempat tingga saya ke beliau dan beliau malamnya jam 8 langsung ketemu saya di lokasi. seperti di judul artikel ini mengenai JASA INSTALL KOMPUTER CIKARANG(linux) maka langsung saya cek benar saja bahwa linux ubuntu yang tadinya ada di laptop rekan beliau kini sudah tidak ada. oya sahabat dokter it taukah anda mengapa ruang penyimpanan hardisk linux tidak bisa di baca windows tapi ruang penyimpanan windows bisa dengan mudah di baca linux ada yang bisa jawab?


jawab JASA INSTALL KOMPUTER CIKARANG;
1. linux mempunyai/bisa membaca exstensi format yang dimiliki windows namun tidak denga windows begitu JASA INSTALL KOMPUTER CIKARANG.

jika sahabat membutuhkan jasa kami silahkan langsung saja hubungi saya dan kita atur jadawal ketemuan,dan jika kali ini anda belum membutuhkanya simpan saja no saya ini 0819-0869-5638
saya yakin di kemudian hari jasa JASA INSTALL KOMPUTER CIKARANG akan kalian butuhkan;

5 komentar:

  1. terima kasih service komputer dokter it cibitung

    BalasHapus
  2. Sama Sama jangan lupa mampir lagi kalau service komputer wilayah cikarang

    BalasHapus
  3. monggo sing pade service laptop di tunggu di sinihttp://www.sidikparwoto.online/p/my-lokasi-service-komputer-bekasi.html

    BalasHapus
  4. siap boss di save aja kontaknya ya

    BalasHapus
  5. terima kasih boss sudah percaya service laptop install ulang pada Dokter IT

    BalasHapus