Laman

Komputer Kantor Sering Erorr Lippo Cikarang

#solusikomputer error Lippo Cikarang 0819-0869-5638  Dokter IT . Malam, sebelumnya saya ingin bercerita kemarin di PT. Maxalmina Deltamas dekat pintu masuk Orange County/deket lippo cikarang komputer laptopnya pada error perusahaan ini bergerak di bidang logistik transportasi (bisa koreksi kalau salah).

Pagi itu laptop masih sibuk digunakan namun tiba2 laptop hang tidak bisa digunakan dan yang punya user/karyawan maxalmina yang bertanggung jawab atas itu mencari teknisi komputer di cikarang yang jelas yang bisa ontime atau cepat dalam tugas menyelesaikan problem tersebut. di percayakanlah maintenance komputer itu keda Dokter IT (team saya). tidak lama kemudian saya langsung komunikasi dengan team teknisi saya namun banyak di antara mereka sibuk (dalam artian tidak bisa di hari jam itu untuk datang ke lokasi karena saya tidak mau mengecewakan pelanggan saya ini siatif untuk ambil sendiri dari pada pelanggan saya kecewa, karena pada intinya saya punya motto kepuasan pelanggan adalah kesuksesan kami.
jadi banyak banget tempat service komputer di cikarang yang bertebaran seperti jamun yang tumbuh di musim penghujan namun twins komputer/Dokter IT yang masih di percaya untuk support perusahaan maxalmina di cikarang tersebut. buat perusahaan yang ingin menggunakan jasa kami untuk menunjang kemajuan di bidang it dan tidak ingin memiliki karyawan it bisa kontak saya untuk support perusahaan bapak ibu.saya juga bersedia untuk maintenace di hari libur/tanggal merah.saya tidak bekerja sendiri disini saya bekerja dengan team.saya membuka jasa DOkter IT atau service komputer online guna 1 suport perushaaan/badan usaha/rumah anda di bidang teknologi IT, 2. ingin membantu teman sejawat atau anak IT lain yang sekarang sedang mencari pekerjaan,pada intinya saya ingin tersenyum bersama.

saya juga melayani pemasangan CCTV di perusahaan/kantor anda rumah juga bisa tanpa perlu mahal2 cukup ratusan ribu saja cctv sudah terpasang di rumah anda,


alhamdulillah setiap malam saya mengerjakan laptop yang klien kirim kerumah saya berikut foto2nya atau anda bisa klik disini Gallery service komputer cikarang

adapun product dari Dokter IT adalah;
product yang saya tawarkan;

1. install komputer/laptop
2.installasi jaringan
3.sharing data
4.design website
5.recovery data yang terformat
6.pembasmi virus
7.crash office
8.service komputer/laptop
9.Installasi Fingerprind/sidik jari
10.Install CCTV
11.Edit data(legal)
12.dll
#servicelaptop lippocikarang

semalam saya baru kelar update macbook secara online jadi waktu install ulang saya menggunakan cara sederhana namun konyol yakni online jadi butuh beberapa gb untuk update tai alhamdulillah kelar juga os juga original.dan tidak lupa juga dokter it menawarkan product jasa instal windows dengan linux ubuntu.

jasa upgrade komputer,hardisk,ram dll




Tidak ada komentar:

Posting Komentar